-->

Alternatif Adsense Pada Blogger

Alternatif Adsense

Banyak orang sudah mulai menggunakan program AdSense Google, namun ada beberapa yang merasa sedikit terlalu tidak pasti atau tidak menyukai persyaratan mereka sendiri dari program iklan.

Tapi syukurlah untuk orang seperti itu, ada banyak alternatif untuk AdSense yang berusaha meringankan beberapa kekurangannya. Berikut adalah daftar yang paling penting dari tempat itu dengan deskripsi tentang masing-masing.

https://kurniawanotes.blogspot.com/2017/10/alternatif-adsense-pada-blogger.html
Alternatif Adsense Pada Blogger


AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)
AllFeeds memiliki kumpulan besar pengiklan online untuk dipilih. Ini juga menampilkan banyak format tampilan yang dapat Anda pilih. Ini termasuk spanduk, kancing, umpan XML, pop up DHTML dan sebagainya. Ini juga menampilkan pelaporan status iklan Anda secara real time. Situs akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda memperoleh penghasilan lebih dari $ 25,00, sementara menggulirkan penghasilan untuk bulan berikutnya jika Anda tidak melakukannya. Hal menarik lainnya tentang AllFeeds adalah integrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense.

MarketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php)
MarketBanker memungkinkan Anda posisi unik untuk menetapkan harga untuk situs Anda. Ini juga memungkinkan Anda mengizinkan atau menolak tautan apa pun yang muncul di situs Anda (walaupun AdSense sendiri melakukan pekerjaan yang sangat bagus ini juga, dengan filter URL) Ada juga bagian statistik yang memungkinkan Anda melihat seberapa baik kinerja situs Anda. . Iklannya kecil seperti AdSense dan mudah dibuat. Juga pendaftaran untuk MarketBanker gratis.

BidClix (http://www.bidclix.com/PubTop.html)
BidClix berbeda karena memiliki pengiklan yang berkompetisi untuk mendapatkan klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan setinggi mungkin untuk laman Anda. Ini juga memiliki kumpulan pengiklan yang sangat besar yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, memang membutuhkan lebih banyak polesan pada konten situsnya lalu AdSense. Karena kebanyakan situs, statistik real time tersedia dan sangat mudah untuk memulai layanan ini, namun juga sangat fleksibel.

Chitika (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine)
RealContext menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil iklan yang paling relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur tambahan yang juga membuat RealContext unik. Kata kunci dipilih berdasarkan pilihan sebelumnya yang harus dibayar dan mana yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik yang konstan yang memastikan Anda memperoleh pendapatan yang lebih baik dari iklan Anda. Ini juga mendukung pemblokiran penambahan tertentu dan penyaringan aman bagi anak dan masih banyak pilihan lainnya.

AdHearus (http://adhearus.com/webmaster.php)
AdHearus adalah penyedia iklan kontekstual yang sangat menonjolkan fitur. Seperti AdSense, iklan ditargetkan tapi sama sekali tidak berhenti di sini. Iklannya sangat fleksibel, Anda bisa memilih dari iklan teks, spanduk, persegi panjang, pop-up, pop-under atau gedung pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda dan di situs afiliasi lainnya, yang membuat AdHearus menjadi hibrida dengan teknologi periklanan konvensional. Ada fitur pelaporan real time on-line yang sangat komprehensif dan, seperti biasa dengan layanan semacam itu, memulai secara gratis dan sangat mudah.

AfiliasiSensor (http://www.affiliatesensor.com/)
AffiliateSensor memiliki blok iklan yang sangat mudah disesuaikan, yang dapat Anda buat sendiri dengan antarmuka on-line yang mudah digunakan. Anda juga mendapatkan pelaporan realtime dengan klik-demi-domain, halaman dan refferer. Ada integrasi dengan Google AdSense juga, melalui google_alternate_ad_url sehingga AffiliateSensor dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA (Public Service Ads).

Iklan Bright Kanoodle (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
Penawaran Kanoodle memungkinkan penayang mendapatkan iklan yang terkait dengan topik atau segmen, dan bukan iklan berorientasi kata kunci tradisional. Situs ini juga mengelompokkan situs penayang dengan pengiklan dengan tangan untuk memastikan iklan dengan pendapatan tinggi. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima adalah jumlah 50% yang jelas dari jumlah uang yang diterima Kanoodle untuk pengiklan.

TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)
TargetPoint lebih berorientasi pada penerbit konten. Ini menawarkan kontrol penuh atas tampilan iklan, statistik dari keseluruhan kinerja situs Anda dan pendapatan yang lebih baik. Ini gratis untuk mendaftar dan Anda mendapatkan 60% dari total pendapatan yang dijamin. Anda bisa dibayar dengan cek Paypal Bank dan (kebanyakan kali) transfer kawat juga.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor akan memberi Anda sebanyak 60% dari jumlah uang yang dihasilkan situs web Anda. Apa yang Anda dapatkan sama dengan AdSense, ada iklan teks bertarget, Anda dapat melihat pendapatan dari situs Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, asalkan Anda memperoleh lebih dari $ 50. Jika Anda belum menghasilkan sebanyak itu, penghasilan Anda akan berlanjut ke periode berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alternatif Adsense Pada Blogger"

Iklan Atas Artikel

https://kurniawanotes.blogspot.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel