-->

Kesalahan Wawancara Kerja - Part 1

Kesalahan Wawancara Kerja -Part 1

Bagi banyak orang, wawancara adalah satu-satunya bagian proses pencarian pekerjaan yang paling menegangkan. Sejumlah hal bisa salah, dan sebagian besar kesuksesan adalah menghindari kesalahan sederhana. Berikut ini adalah daftar beberapa kesalahan paling umum selama Wawancara.

https://kurniawanotes.blogspot.com/2017/10/kesalahan-wawancara-kerja-part-1.html
Kesalahan Wawancara Kerja - Part 1


1. Gagal meneliti perusahaan: Pewawancara akan mengharapkan kandidat untuk meluangkan waktu untuk meneliti dan membaca tentang perusahaan mereka. Lakukan pekerjaan rumah Anda sebelum wawancara; Benar-benar tahu apa yang dilakukan perusahaan dan siapa pesaing mereka. Jika Anda belum meluangkan waktu untuk meninjau situs web perusahaan dan memahami apa yang mereka rekrut, maka Anda mengurangi kesempatan Anda untuk terus berhasil melalui proses wawancara.

2. Tidak jelas apa yang Anda wawancarai untuk: Kenali deskripsi pekerjaan sehingga Anda bisa memanfaatkan pengalaman, bakat, kekuatan dan kemampuan Anda untuk terhubung dengan kebutuhan perusahaan. Soroti bagaimana Anda cocok dengan pekerjaan itu.

3. Tidak memasarkan diri Anda dengan benar: Tentukan diri Anda. Apa yang membuatmu berbeda dari orang lain? Kenali kekuatan dan pencapaian utama Anda saat mereka berhubungan dengan pekerjaan yang Anda lamar dan perusahaan.

4. Tidak mengajukan pertanyaan yang berarti: Mintalah setidaknya 3-4 pertanyaan cerdas untuk diajukan kepada perekrut. Tidak apa-apa (itu benar-benar memberi kesan positif kepada perekrut) agar mereka menulis terlebih dahulu dan merujuknya pada waktu yang tepat. Wawancara adalah pertukaran informasi, dan tidak masuk dengan pertanyaan menunjukkan bahwa Anda tidak mempersiapkan keseluruhan wawancara.

5. Under-dressing untuk wawancara: Profesional pakaian dan perhatian terhadap detail masih menghitung. Anda tidak akan pernah terlalu profesional. Ingatlah bahwa segala sesuatu - penampilan Anda, nada suara Anda, perilaku Anda - berkontribusi pada kesan (positif atau negatif) yang Anda buat. Jadilah rapi - kenakan setelan jas dan kemeja dan sepatu yang dipoles.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesalahan Wawancara Kerja - Part 1"

Iklan Atas Artikel

https://kurniawanotes.blogspot.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel