-->

Pertama Kali Mendengar Kata Blogging, Apa si Yang Kamu Pikirkan?

Pertama Kali Mendengar Kata Blogging ?

Blogging untuk bersenang-senang


Meskipun blogging dapat digunakan untuk berbagai keperluan lain seperti menghasilkan pendapatan, mempromosikan penyebab dan memberikan informasi di sana yang banyak blogger yang menikmati blogging hanya karena itu menyenangkan. Blogger ini menikmati blogging untuk alasan seperti tetap berhubungan dengan teman, mengekspresikan diri atau membuat catatan dari peristiwa-peristiwa penting. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana blog dapat digunakan untuk tujuan ini.

https://kurniawanotes.blogspot.com/2017/10/pertama-kali-mendengar-kata-blogging.html

    Pertama Kali Mendengar Kata Blogging ?


Blogging untuk tetap berhubungan dengan teman


Tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga adalah salah satu alasan banyak orang mungkin ingin memulai sebuah blog. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang bergerak jauh dari teman-teman dan anggota keluarga. Tetap berhubungan melalui telepon, kunjungan dan bahkan email ini tidak selalu mudah. Hal ini karena itu bisa sulit untuk menjaga jarak jauh interaksi dengan beberapa orang yang berbeda sekaligus. Namun, dengan mempertahankan blog, seseorang dapat sangat menyederhanakan proses tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga karena mereka tidak perlu mengulangi informasi dalam individu panggilan telepon atau email atau membuat waktu untuk mengunjungi beberapa orang yang berbeda.

Ketika memelihara blog, individu dapat memilih untuk mengirim berbagai informasi dan foto. Melalui informasi ini dan foto pemilik blog dapat menjaga orang lain yang memberitahu tentang kejadian terkini di hidupnya. Teman dan anggota keluarga dapat melihat blog kenyamanan mereka untuk mengejar ketinggalan pada peristiwa-peristiwa yang penting dalam kehidupan pemilik blog dan dalam kebanyakan kasus dapat memposting komentar ke pemilik blog. Mereka juga dapat membaca komentar dari orang lain. Hal ini bermanfaat jika mereka melihat blog mengenal satu sama lain karena mereka tidak hanya dapat tetap berhubungan dengan pemilik blog tetapi juga memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui bagian komentar blog lain.

https://kurniawanotes.blogspot.com/2017/10/pertama-kali-mendengar-kata-blogging.html
Blogging Lebih Luas Dari Yang Kamu Pikirkan


Blogging sebagai bentuk ekspresi


Beberapa blogger mulai blogging sebagai bentuk ekspresi. Mereka mungkin benar puisi, lagu, cerita pendek atau bahkan menggunakan blog untuk melampiaskan tentang acara-acara pribadi atau politik. Blogger ini mungkin ingin menjaga blog mereka pribadi atau dapat membuat blog tersedia untuk umum. Menjaga blog pribadi adalah semacam seperti menjaga buku harian atau sebuah jurnal. Blogger memberikan bentuk multimedia untuk mengekspresikan dirinya sendiri tanpa risiko orang lain menemukan perasaan yang sebenarnya, impian terdalam atau frustrasi. Blogger lain memilih untuk membuat blog ini umum. Ini mungkin untuk sejumlah alasan yang berbeda. Berbagi perasaan ini dengan orang lain memungkinkan blogger untuk menjangkau orang lain yang mungkin memiliki minat yang sama sebagai blogger.

Blogger yang menggunakan blog mereka sebagai bentuk ekspresi pribadi mungkin ingin berhati-hati dan mempertimbangkan keputusan untuk membuat sebuah blog publik. Hal ini penting karena pemilik blog mungkin awalnya tidak melihat masalah dengan membiarkan orang lain untuk melihat pikiran pribadi. Namun, dari waktu ke waktu dia mungkin menyadari blog-nya bisa berupa ofensif kepada orang lain atau dapat menyebabkan masalah jika teman-teman atau anggota keluarga melihat blog.

Blogging untuk mencatat peristiwa


Lain alasan umum untuk blogging adalah untuk menyimpan catatan peristiwa-peristiwa penting. Contoh beberapa jenis peristiwa-peristiwa yang seorang blogger mungkin ingin dokumen termasuk kehamilan, pernikahan, liburan, atau acara olahraga penyelesaian kegiatan sekolah. Menggunakan blog untuk mencatat peristiwa blogger memberikan kesempatan untuk merekam kejadian sehari-hari di satu sederhana lokasi dimana mereka dapat dengan mudah melihat ke belakang pada blog atau berbagi posting dengan orang lain yang mungkin tertarik dalam peristiwa. 

Dalam kasus ini blog dapat berfungsi sebagai bentuk lembar memo yang mendokumentasikan peristiwa saat mereka terjadi. Yang Pertama Kamu Pikirkan ? Pemilik blog dapat memposting sering sebagai dia keinginan dan dapat memilih untuk memasukkan unsur-unsur seperti foto, musik, file audio dan file video ke blog. Blog juga dapat dirancang sesuai dengan peristiwa-peristiwa yang didokumentasikan. Misalnya sebuah jurnal yang menggambarkan liburan mungkin memiliki latar belakang, font dan warna-warna yang mewakili lokasi liburan sementara kehamilan blog mungkin memiliki unsur-unsur yang mewakili kehamilan, bayi dan menjadi orangtua.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pertama Kali Mendengar Kata Blogging, Apa si Yang Kamu Pikirkan?"

Iklan Atas Artikel

https://kurniawanotes.blogspot.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel